Rabu, 26 Oktober 2011

rabu membingungkan

kenapa rabu?? yaaakk hari ini membingungkan. tak ada satupun plan yang hari kemaren udah direncanakan dapat terlaksana. semua stuck hanya di ruangan 3x3 meter ini.. fyyuuuuhhh :( semua karena bangunnya kesiangan. sudah seminggu ini insomnia akutku kambuh lagi. baru bisa tidur ketika jam sudah menunjukkan pukul 7 pagi (dikala orang2 sudah bangun untuk siap2 memulai aktivitas), aku baru memejamkan mata. anehhh.. kebiasaan buruk yang kalo sudah dijalani sehari butuh berbulan2 untuk mengubahnya. alhasil kasur itu menenggelamkanku dalam tidur yang panjang dan bermimpi tentang banyak hal (mimpi doaaankkk).. huh haaaahh... ingin ingin dan ingin bisa tidur lebih cepat dan bangun lebih pagi agar banyak hal bisa direalisasikan. kapan yak?? lets.. aku tau aku bisa ya aku tau aku bisa!! hanya seringkali kalo udah stuck agak kesusahan untuk bergerak lagi. bingung juga, pengennya aktif tapi kalo udah aktif ehh malah kebablasan. manajemen waktu dan malas yang kurang terorganisir dengan baik membuat semuanya berantakan. yaaaa.. semoga kamis lebih bergairah dengan hasil yang menggelora. amiiiin..

1 komentar:

monggo dikomen :)